Kumpulan tips seputar seks

Apakah Seks Lebih Memuaskan Kalau Sedang Jatuh Cinta?

Posted on: Desember 14, 2008

Beberapa orang cenderung menganggap seks sebagai bagian dari hubungan jangka panjang, sedangkan sebagian lagi menemukan kebiasaan adalah pembunuh nomor satu dari hasrat. Ahli terapi seksual Paula Hall akan membahas lebih dalam antara seks tanpa ikatan dan seks dalam suatu ikatan.

Seks sesaat
Kata seks sesaat menunjukkan kalau tidak adanya suatu komitmen atau ikatan dengan orang lain. Meskipun hal ini tidak selalu berarti kalau tidak ada tanggung jawab atau rasa sayang, dalam seks tanpa ikatan ini lebih memfokuskan pada saat sekarang. Anda dapat menikmati momen itu tanpa harus ada pikiran panjang tentang apa yang dipikirkan pasangan Anda tentang Anda atau apa yang Anda pikirkan tentang pasangan Anda. Tanpa ada pemikiran secara emosional ini, maka Anda bebas untuk mengkonsentrasikan diri pada kepuasan fisik.

 

Bagi banyak orang, ketidak biasaan menjadi kunci dari seks tanpa ikatan ini. Mereka akan mendapatkan gairah dari suatu misteri, dan jika memang tidak ada kesempatan lagi untuk bertemu, semua hambatan dapat langsung dihilangkan. Hal ini menawarkan kesempatan untuk mendapatkan identitas baru dan bebas mewujudkan fantasi terpendam dengan kekhawatiran kecil akan penolakan.

Tetapi, bahaya selalu menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari seks tanpa ikatan ini. Selalu akan ada rasa menjadi lebih nakal, karena telah melakukannya dengan seseorang yang bukan milik kita. Kesannya seperti menikmati buah yang terlarang. Karena itu orang-orang biasa membuat pertemuan seksual ini di tempat umum atau dengan pasangan yang sembarangan pula, karena sudah melewati batas.

Terus kenapa seks tanpa ikatan ini bisa terasa lebih menarik? Dari segi psikologis, pada beberapa orang pada masa kecil bahwa seks tanpa ikatan adalah perbuatan yang salah (dan karena itu jadinya lebih menggairahkan). Sedangkan pada yang lain, terasa menarik terutama pada orang-orang yang takut akan keintiman akibat pengalaman mereka. Sedangkan dari segi fisik, ketika ketika mengambil resiko dan merasa takut, sistem syaraf kita yang menangani kegugupan akan terstimulasi. Nafas akan menjadi makin cepat, tekanan darah akan meningkat dan adrenalin akan dilepaskan. Tubuh kita akan masuk dalam keadaan siap siaga. Jika Anda menambahkan pesan seksual dalam titik ini, maka badan akan meresponnya lebih cepat.

Seks ketika sedang jatuh cinta
Ilmuwan Italia telah menemukan kalau reaksi biokimia dari jatuh cinta sama dengan kelainan dorongan seperti halnya sedang terasuki. Kerinduan suatu pasangan untuk bersama dan keinginan untuk mempelajari satu sama lain dalam detail yang intim selalu berlimpah setiap saat. Mereka akan selalu menggunakan setiap kesempatan yang ada untuk menunjukkan perhatian dan selalu dekat dengan pasangannya.

Dalam periode ini, seks akan bisa sangat menarik. Akan ada juga suatu misteri seperti halnya dalam seks tanpa ikatan dan ada juga resikonya. Perbedaannya pada seks ini menjadi lebih saling menguntungkan ketika sedang dalam jatuh cinta. Ini semua mengenai saling memberi dan membagi secara fisik maupun emosional. Seperti halnya kepuasan seksual, kita dapat mengharapkan pemenuhan secara emosional. Seks menjadi tujuan akhir dari keintiman.

Seks dalam hubungan jangka panjang
Ilmuwan Italia ini mengatakan otak Anda akan merespon secara normal setelah 6 sampai 18 bulan. Agak sulit secara fisik untuk terus bertahan dengan obsesi semacam itu dalam waktu lebih lama dari itu. Kemungkinan berikutnya yang akan terjadi yaitu cinta itu akan hilang atau hubungan itu menjadi matang.

Dalam hubungan yang matang, seks juga menjadi matang. Anda tahu keuntungan untuk saling mengenal dengan baik satu sama lain. Ketakutan akan penolakan akan digantikan dengan kepercayaan dan rasa saman. Hal ini mengijinkan Anda untuk melangkah ke tahapan percobaan dan pengembangan yang saling menguntungkan. Anda dapat memfokuskan waktu Anda untuk meningkatkan kemampuan Anda sebagai seorang pecinta.

Jadi apakah seks itu lebih baik ketika sedang jatuh cinta?
Seks akan menyenangkan ketika sedang jatuh cinta ataupun tidak, dan di semua tahapan dari suatu hubungan. Tapi seks dalam suatu hubungan cinta akan menawarkan kesempatan untuk berkembang bersama dan menjadi pasangan yang baik. Mungkin memang tidak kesempatan untuk mendapatkan misteri yang ada dalam seks tanpa ikatan tetap selalu ada banyak kesempatan untuk mendapatkan kepuasan yang lebih mutlak.

9 Tanggapan to "Apakah Seks Lebih Memuaskan Kalau Sedang Jatuh Cinta?"

seks emang lebih nikmat kalau sedang dilanda rasa cinta, rindu dan…. nafsu

ada yang bilang gitu sih.. jadi kalo lagi jatuh cinta, lebih nikmat – tapi saya belum pernah ngeseks nih… jadinya belum tau bedanya – maklum, belum merit😛

Billy K.
iamthebilly.wordpress.com
bersambung.wordpress.com

kata orang ngeseks ketika lagi pacaran ibarat kayak naik tornado alias memacu adrenalin…..pengen cepat cepat hahahahahhaaaaaaaaaaaaaa

Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
http://seksologi.infogue.com/apakah_seks_lebih_memuaskan_kalau_sedang_jatuh_cinta_

Buat tambah wawasan

Sekedar tambah wawasan

binung……tp kaya nya bener juga, seks saat jatuh cinta nikmat rasa nya…
wkwkwkwkwkkkwwkkkk….

tp saya blm pernah ngerasain loh,!!!!

klik nama saya untuk lebih cewek idaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

WARNING!

Hanya untuk 21 tahun keatas! Silahkan tutup halaman ini jika usia anda dibawah 21 tahun.

Blog Stats

  • 336,224 hits

Koleksi gambar dan foto cewek, abg, model, gadis telanjang, bogel

Foto & Video model2 cantik abg lokal pamer tubuh mulus yg masih sekal.Koleksi puluhan video & ratusan foto vulgar.Gratisss... Koleksi Foto-Foto Cewek seksi,bugil, telanjang, model seksi, Abg bugil, seksi, Artis indonesia telanjang ,Seksi, Tante Seksi.bugil, spg seksi... Cabul, artis bugil, Artis Indonesia, artis indonesia bugil, Artis Mancanegara, artis telanjang, Bugil, cewek bugil, cewek nakal ... Koleksi paling lengkap foto bugil cewek indonesia, artis bugil, model berpose bugil, adegan sex cewek surabaya, koleksi gadis perawan ngentot pertama kali ... Mau lihat koleksi gambar2 cewek telanjang bugil atau ma download video bokep disini tempatnya, ada cewek abg, cewek smu, cewek melayu, cewek kampus... Film bokep 3gp 17 tahun gadis bugil Indonesia video dewasa online disini ... Gadis Bugil 17 tahun sedang horney. gambar cewek abg telanjang bugil indonesia ... Kumpulan Foto dan Video Bugil Gadis SMA Mahasiswa Gratis. ... gadis yang baik jangan bugil yang gak baik juga jangan bugil lebih baik telanjang aja ... Film Bokep 3GP pantat SMU bugil! di video bokep 3Gp yang berdurasi 1.83 menit ini memamerkan pantat seorang gadis smu bugil ehhhhh maksud saya pantat smu ... Situs cewek Bugil sex gadis janda memek telanjang selingkuh tante girang bokep cerita sex 17 tahun gratis... Ngentot Memek Gadis Perawan · Gadis Abg Amoi Di Ranjang Ajak Ngentot · Puting Susu Sarah Azhari Bugil ...

Free Sex Videos

Daftar jadi member dan dapatkan ratusan video bokep gratis!
Klik disini untuk masuk
%d blogger menyukai ini: