Kumpulan tips seputar seks

Sembilan Masalah Yang Bikin Seks Tak Lagi Asyik

Posted on: Januari 6, 2009

Ternyata masalah kesakitan tidak hanya mendominasi kaum wanita saat kita seks. Kaum pria juga dapat merasakan sakit saat berhubungan badan, nah,.. masalahnya sebenarnya apa aja sih yang bisa bikin sakit? Berikut rasa sakit yang dialami kaum adam yang dilansir dari health.com:

 

1. Peyronie

Gangguan ini adalah salah satu hal yang paling sering menjadi penyebab rasa sakit pada kaum pria. Karakteristik penyakit ini adalah adanya lekukan atau bentuk jam pasir di ujung alat kelamin ketika berada dalam kondisi ereksi, sehingga alat kelamin membengkok ke atas.

2. Prostatitis

Prostatitis ini adalah radang atau infeksi pada kelenjar prostat, yang menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit di daerah belakang alat kelamin pria, rasa sakit atau panas pada saat kencing dan rasa sakit pada saat terjadi ejakulasi.

3. Infeksi jalur air seni

Jalur air seni ini adalah sistem yang memproduksi urin dan membuangnya keluar dari tubuh Anda. Termasuk di dalamnya adalah kandung kemih dan ginjal, dan saluran yang menghubungkan antara keduanya. Jika ada kuman masuk, kuman ini akan menyebabkan infeksi

Sebagian besar infeksi macam ini adalah infeksi kandung kemih, dan biasanya bukan penyakit serius asal segera ditangani. Jika Anda tidak segera menanganinya, permasalahan bisa menyebar sampai ke ginjal. Infeksi ginjal adalah penyakit serius, dan jika tidak segera ditangani, kerusakannya cenderung permanen.

4. Infeksi jamur

Ciri yang ditunjukkan oleh infeksi adalah warna kulit yang memerah dan pinggiran kulit yang pecah-pecah, dan bahkan di beberapa tempat, terasa kulit mengeras dan terasa tajam. Bentuk yang biasanya muncul adalah semacam benjolan-benjolan kecil berisi nanah di lipatan kulit kelamin.

5. Dermatitis

Dermatitis Atopik adalah penyakit kulit yang lumayan kronis dan merupakan penyakit yang lama sembuhnya. Penyakit ini menyebabkan kulit kering, gatal, kemudian kulit memerah. Di beberapa kasus parah, penyakit ini menyebabkan luka dengan bekas luka yang berisi cairan bening. Penyakit ini tidak dapat ditularkan secara langsung.

6. Herpes

Herpes genitalis, adalah penyakit yang bisa menyebabkan gatal-gatal dan rasa sakit di alat kelamin, yang merupakan penyakit yang timbul karena virus dan merupakan penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual.

7. Psoriasis

Adalah penyakit yang lama sembuhnya, yang terjadi karena sel kulit tumbuh terlalu cepat, sehingga muncul penumpukan di kulit. Pada umumnya, setelah tumbuh, kulit akan terkelupas sendiri, tapi dalam kasus ini, sel baru tumbuh dengan sangat cepat, sehingga akan terbentuk semacam lapisan kulit yang disebut plak.

8. Phimosis

Kondisi ini menyebabkan kulit yang menutupi kepala alat kelamin pria terlalu ketat, sehingga susah untuk ditarik kebelakang kepala alat kelamin pria.

9. Paraphimosis

Kondisi ini sebaliknya, kulit yang tadinya tertarik ke belakang alat kelamin pria, tidak dapat ditarik ke depan kembali.

1 Response to "Sembilan Masalah Yang Bikin Seks Tak Lagi Asyik"

Duh….gak banget deh…

Tinggalkan komentar

WARNING!

Hanya untuk 21 tahun keatas! Silahkan tutup halaman ini jika usia anda dibawah 21 tahun.

Blog Stats

  • 376.725 hits

Koleksi gambar dan foto cewek, abg, model, gadis telanjang, bogel

Foto & Video model2 cantik abg lokal pamer tubuh mulus yg masih sekal.Koleksi puluhan video & ratusan foto vulgar.Gratisss... Koleksi Foto-Foto Cewek seksi,bugil, telanjang, model seksi, Abg bugil, seksi, Artis indonesia telanjang ,Seksi, Tante Seksi.bugil, spg seksi... Cabul, artis bugil, Artis Indonesia, artis indonesia bugil, Artis Mancanegara, artis telanjang, Bugil, cewek bugil, cewek nakal ... Koleksi paling lengkap foto bugil cewek indonesia, artis bugil, model berpose bugil, adegan sex cewek surabaya, koleksi gadis perawan ngentot pertama kali ... Mau lihat koleksi gambar2 cewek telanjang bugil atau ma download video bokep disini tempatnya, ada cewek abg, cewek smu, cewek melayu, cewek kampus... Film bokep 3gp 17 tahun gadis bugil Indonesia video dewasa online disini ... Gadis Bugil 17 tahun sedang horney. gambar cewek abg telanjang bugil indonesia ... Kumpulan Foto dan Video Bugil Gadis SMA Mahasiswa Gratis. ... gadis yang baik jangan bugil yang gak baik juga jangan bugil lebih baik telanjang aja ... Film Bokep 3GP pantat SMU bugil! di video bokep 3Gp yang berdurasi 1.83 menit ini memamerkan pantat seorang gadis smu bugil ehhhhh maksud saya pantat smu ... Situs cewek Bugil sex gadis janda memek telanjang selingkuh tante girang bokep cerita sex 17 tahun gratis... Ngentot Memek Gadis Perawan · Gadis Abg Amoi Di Ranjang Ajak Ngentot · Puting Susu Sarah Azhari Bugil ...

Free Sex Videos

Daftar jadi member dan dapatkan ratusan video bokep gratis!
Klik disini untuk masuk